Rabu, 12 Agustus 2020 sekitar pukul 10.30 WIT, SMK Kristen Anak Panah Nabire ( SMKKAP ) menerima kedatangan TIM SATGAS COVID-19 Kabupaten Nabire yang terdiri dari bapak dr. Frans Sayori (selaku Juru Bicara Tim Covid-19), bapak Th. Asmanto, M.Pd, ibu Fenny Tobing.

Tim ini datang bersama dengan bapak Yulianus Pasang, S.Pd., M.Pd selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nabire. Kehadiran mereka disambut baik oleh Jasmari, S.Th, M.Pd selaku Kepala SMK Kristen Anak Panah Nabire bersama dewan guru. Tim kemudian diantar meninjau sarana dan prasarana penunjang protokol kesehatan Covid-19 dan meninjau suasana belajar.

Beberapa masukan yang disampaikan oleh dr. Sayori yaitu untuk kelas yang lebih dari 20 orang harus dibagi ke dalam 2 kelas. Selanjutnya mengingatkan kepada peserta didik untuk mematuhi protokol kesehatan. Hal senada juga disampaikan oleh Kadis Pendidikan Nabire menegaskan pentingnya menggunakan Masker, memcuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun. 

Tujuan kedatangan tim ini adalah peninjauan langsung ke sekolah-sekolah di kota Nabire yang melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka di masa Pandemi Covid 19 di kabupaten Nabire. Kunjungan ke SMK Kristen Anak Panah didahului peninjauan ke SMP Kristen Anak Panah dan SMA Kristen Anak Panah.

 

Video Kunjungan Tim Satgas Covid -19 dan Kadis Pendidikan Nabire

https://www.youtube.com/watch?v=FH3ekoZqbpE